andRyans webblog


Awal Mula SSFC Djaktim
09/25/2005, 2:34 am
Filed under: Personal News, SSFC | Tag: ,

Mencoba mengingat gw coba Share dikit awal mula SSFC Jaktim.

Setlah 3 mingguan kita berkoordinasi via Milist, daftar nama sudah didapat beserta no HP, akhirnya terwujud juga untuk kongkow bersama. Ini juga ga terlepas dari bantuan Tjoe Bekasi yg waktu itu tidak bosen-bosennya SMS in gw bahkan Telp agar anak-anak Jaktim berkumpul.

Dibantui media MILIST kita tercinta dan kompor Tjoe bekasi, akhirnya tanggal 20 Agustus 2005, kita sepakat janjian di Depan Mc Donald Pangkalan Jati. Kenapa kita sepakat kumpul di Mekdi biar gampang carinya gitu lho trus ada pemandangan yg kadang2 bikin seger mata….. hahahahah

Hadir waktu itu:
1. Andri – ssfc 083
2. Alfi – ssfc 069
3. Bambam
4. Pravi
5. Bobby
6. Andri Bekasi – ssfc …
7. Mugi
8. lupa ini siapa ya???

Sungguh di luar dugaan ternyata responnya bagus untuk sebuah permulaan. Lalu kita semua menuju Parkit dan mendaftarkan dini menjadi anggota SSFC… Very Happy

Free Image Hosting at www.ImageShack.usFree Image Hosting at www.ImageShack.us

Di parkit kita kenal dengan Heru ssfc 050, yg notabene ternyata tinggal di pangkalan, akhirnya malam itu kita sepakat minggu depan untuk kongkow bareng di cinang indah…. setiap Hari minggu sore… beneran deh.. enak suasa nongkrong disana, rame…. Smile. tapi kegiatan nongkrong di Cip. Indah cm beberapa kali karena kita waktu itu sepakat sehabis pulang dari Pusat kembali lagi ke ROPANG, ngobrol2 ngalor ngidul sampe jam 2-3 pagi baru deh pulang… besoknya mo nongkrong??? wahh ngga dehhh.. cuapekkk begitu komentar anak2 waktu itu.

Dan 1bln kemudian setiap malming akhirnya kita pindah kumpul ke ROPANG/ ALFIRA (sekarang ini), karena nongkrong di depan Mekdi terlalu sempit.

Pertama kalinya Jaktim kongkow di Cipinang Indah (28-8-2005)

Free Image Hosting at www.ImageShack.usFree Image Hosting at www.ImageShack.us

Minggu depannya 04-09-2005 kita dikunjungi sodara tua… yaitu SSFC BEKASI yang di komandani oleh Gungun 028 dan Tjoe.

Free Image Hosting at www.ImageShack.usFree Image Hosting at www.ImageShack.usFree Image Hosting at www.ImageShack.us

Semoga kedepan SSFC semakin jaya khususnya SSFC Jakarta Timur & Bekasi. Cheerssss……………


3 Komentar so far
Tinggalkan komentar

@angga: silakan datang ke roti bakar edi, prapanca jaksel setiap hari sabtu malam. kebetulan kopdar di jaktim sudah jarang2, kalo pun ada di pelataran ruko alfira pangkalan jati.

Komentar oleh andryans

kk boleh gabung gk?
trus jadwal kumpulnya di Cipinang Indah kapan aja?

Komentar oleh Angga Sinar Muhammad

Minta tolong dong dong,satria fu saya jebol!head,gir balance kiri/kanan,klep,stang seher ring seher,seher mau ganti!dan ganti kena biaya 6 jt plus jasa!ada solusi ga?

Komentar oleh Wilfridh panjaitan




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: