andRyans webblog


Safety Riding
01/29/2007, 2:57 am
Filed under: Personal News | Tag:

Semalam sehabis pulang dari rotbak edi (28/01/07), didepan walikota jaksel (depan pertigaan) entah kenapa saat lagi melaju (lumayan kenceng sekitar 100kpj) gw aga2 bengong liatin lampu polisi biru, padahal jauhh banget..trus kaget pencet rem depan karena didepan ada motor eko (raider), padahal kl dipikir ga perlu ngerem juga gpp, karena jalanan kosong banget…. tapi ga tau kenapa kok main teken rem dalem2….akibatnya ban slip motor susah di kendaliin…. buakkkkkkk…. akhirnya jatuhhh dehhh, saat gw sadar akhirnya mau jatuh gw lepas tu motor… motor terseret beberapa meter sampe ada percikan api (untung ga nyamber bensin), gw sendiri jumpalitan…

Alhamdulillahi untunglah Allah masih sayang sama gw.. gw cuma luka kecil di dengkul sama pergelangan tangan kanan aga keseleo….

Gw langsung ditolong sigap sama anak2 jaktim & orang daerah sana… dibilang juga kalo ditempat gw jatuh bekas kuburan & udah sering banget terjadi kecelakaan, katanya sih bekas kuburan… yahhh itu sih percaya ga percaya… soalnya kl dipikir jalanan kosong kok gw bisa jatuh? memang sih faktor bengong juga menentukan….

Satu hal yang mungkin jadi pertimbangan berkendara adalah PERLENGKAPAN. kenapa gw cidera kecil karena pakaian yg gw pake semalam? jaket kulit kambing robek, sarung tangan robek, sepatu safety shoes, helm full face baret samping….

Buat teman2 harap hati2 saat berkendara & selalu gunakan pakaian lengkap..memang aga ribet saat pakainya tapi itu semua demi keselamatan….

Terima kasih buat anak-anak jaktim & 2 org anak halim (maap lupa nama) udah nolongin gw & Besoknya temen-temen SSFC jaktim (10 orang_an) dateng kerumah, gw pikir mo ngejenguk….. walahhhh ternyata ujung-ujungnya nodong gw ultah…hehehehehhe…. thanks brothers….


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

