andRyans webblog


Kisah Perjalanan Mudik Lebaran.
10/06/2008, 12:47 pm
Filed under: Personal News | Tag:

image

waduhhhh ini perjalanan paling BT sejak mgkn saa gw masih piyik dulu.

Berangkat: (sesudah sholat IED….)
01 Oktober 2008
(11:00)

bersih2 mobil… cek mesin semua ok. tp kok feeling gw ga enak ya dngn kondisi mesin ini?…..

(12.30) mau masuk TOL cikampek gila macettt !!!
sampe ke cikarang aja memakan waktu 2,5 jam dr pdk gede….
tiba2 bleggg… mesin mobil modar…šŸ˜¦ ini adalah yg pertama kalinya gw ngalami ini, sejak 4thn terakhir bermobilkan Starlet 1987….

di derek 1: cuma 300meter…. langsung jrengg jalan lagi
di derek 2: masih di TOL dicampek tiba2 mesin mati lagi.. di stater ga kuat… akhirnya minta bantuan pa pulisi untuk panggilin derek (14.30).


KM 57 tol cikampek. sampe juga di bengkel TOYOTA dengan bantuan derek. ternyata bengkel fenuhhh…. coba di cek ke mekanik cuma bilang AKI nya mas…. hmmmm…. kek nya sih begitu (kata hati gw)… akhirnya digantilah aki.. tp gw belinya di bengkel DAIHATSU, karena TOYOTA jual gila banget harga nya beda 100rb.

(16.10), jrenggg.. mesin jalan lagi.. wahh bener jg nih ternyata akinya dah soak… selama perjalanan ok2 aja… lepas dari cikampek padat tapi lancar….

(17.00 – 17.30)
, feeling gw bilang… keknya masih ada yg ga beres nih sama si mobil tua ini…. keknya listrik ga masuk ke AKI. Bener aja 50KM setelah ganti AKI di cikampek lampu redup dah tanda-tanda lagi nih. berenti coba cek sana sini. di test normal…..

(18.15), bleggg…………. bener ternyata masalahnya adalah AKI ga ngisi… coba lirik kiri kanan di daerah PATROL Pantura… akhirnya ada juga bengkel 24 jam. Pasang AKI si empu bengkel akhirnya mobil di bawa kesana.

(19.15), Divonis Altenator/ Dinamo Ampere bermasalah.

(21.00), masih menunggu kepastian dari bengkel… kok Altenator blom ada kabar nya?šŸ˜¦

(23.00), untung warung sebelah berbaik hati, mau meminjamkan tikar buat selonjoran di teras rumahnya. Anak gw si kecil Haikal untungnya ga rewel… dia akhirnya tidur di teras rumah itu.

(23.00), dapet kabar bahwa Alternator masih di perbaiki

02 Oktober 2008
(02.00)
, akhirnya tu alternator dateng juga…. tapi sebelum di pasang masih di utak utik….

(05.00), diputuskan untuk pake Alternator baru…..

(08.30), Akhirnya mobil kembali normal setlah terpasang ALternator baru kepunyaan FEROZA karena cocok di Starlet tua ini.

(09.30), Melanjutkan perjalanan ke Cilimus (Kuningan, Jabar)

(14.30), Akhirnya sampe juga di rumah, dengan perjalanan yang sangat melelahkan.

Pulang Mudik
05 Oktober 2008
(19.30),
Kemacetan dimulai saat memasuki kota Indramayu…. behhh capek banget… biasa dr Cirebon ke Patrol Pantura ditempuh 1,5 s/d 2 jam harus di tempuh 4 jam !!!! macet totallll, rata-rata 20 s/d 40kpj.

06 Oktober 2008
(02.10), Masuk Tol cikampek.. parah juga macet nya… lepas dari cikarang barulah bisa di geber 100 s/d 130kpj.

(04.30), Pas banget saat Adzan Subuh akhirnya sampe rumah juga… langsung teparrrrrr…..

Bener-bener perjalananan yang melelahkan di tahun ini. tapi semua nya sangat berkesan….. Next year, I’m cominggggggg kuningan….. :-h


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: