andRyans webblog


New! My Skywave NR 2
04/25/2009, 8:04 am
Filed under: Motor, Skywave | Tag: ,

Setelah cari wangsit untuk pendamping Satria F150, akhirnya pilihan jatuh kepada Suzuki Skywave NR2. Sabtu, 25 April 2009 langsung hunting ke Suzuki Saharjo-Tebet. Pertimbagan jatuh hati kepada SW NR2:

skywave-nr26

  • Bagasi gede 17 liter, cukuplah buat menaruh Jas ujan & Jacket.
  • Mesin 125cc terbesar di kelas nya.
  • Label Suzuki yang notabene assoy buat KOHAR.

Tinggal menunggu kedatanganya aja nih.

First project seperti motto bengkel sebelah “style dulu baru kenceng….” hahahahahhahah😀

hayate_drug

first project “style”

stang-matic3

Dipadu Stang jepit emang mantaffff

* gambar di ambil dr berbagai sumber



5 Komentar so far
Tinggalkan komentar

juga pengen tuuc…puny gw ky gtu..

Komentar oleh mira

Mtr keren bro..
Gw mo nanya, kalo tampilan standart tp gw mo ganti ban bsar pling bsar brp dpn blkang brp? trus modif tutup headlamp lo da yg jual ga?
thx

Komentar oleh Rama

Napa gak beli skydrive aja om, kan skydrive udah keluar bln maret td ? Q pengen beli matic jg ni om, kira2 bagusan mana modelnya skywave atau skydrive? Kalo mesin mah gak diragukan lg suzuki gto loh🙂

Komentar oleh Melq

@aldi:
itu mah khayalan saya om… masih blom kesampean :p

Komentar oleh andryans

mantap lur motornya, kalau motor ane mau kaya gitu dimana cari aksesorisnya.

Komentar oleh aldi




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: