andRyans webblog


Review MX 11 – Professional
06/13/2012, 9:31 am
Filed under: Mobil | Tag:

Apaan siyyyy? Boster untuk head lamp/fog lamp mobil.

Kenapa saya pakai ini? Beberapa bulan yang lalu saya menganti Bohlam Avanza saya dari 50/55ww ke 90/100w. karena tidak memakai relay tambahan akhirnya lampu sipit/terang sebelah. Coba cek perkabelan, ganti bohlam standar sampe soket-soket & tempat sikring di bersihkan pun tetep aja sipit.

Akhirnya secara tidak sengaja lihat iklan MX11 dan coba contek www.tangomotor.com. Seller dengan yakin menjelaskan bahwa permasalahan saya bisa teratasi dengan apikasi MX11, harganya pun masih bersahabat 100rb.

Yo, akhirnya ada minta COD aja sekalian,sampe di rumah langsung saya pasang….. “jrengggggg” hasilnya? Lampu kembali normal. Weleh……. Sptnya perkabelan standar ada yang ga beres, mau di urut terlalu ribet pasti makan waktu untuk bongkar.

Isi Paket MX11:

  1. Sikring set 30A
  2. MX11
  3. Perkabelan set (H4 untuk avanza)
  4. Skema pemasangan

Review detil:

  1. Pemasangan terbilang sangat mudah, cukup menghabiskan waktu 10 menit saja🙂.
  2. Pancaran cahaya lebih terang yang ber-efek tembakan cahaya lebih lebar, kita harus adjust posisi sinar lampu karena menurut saya terlalu tinggi.
  3. Jika soket MX11 tidak kencang aplikasi lampu 90/100w terangnya serasa pakai 50/50w, begitu pula sebaliknya. Intinya adalah akan ada penurunan cahaya yang di keluarkan.

Recommended


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

