andRyans webblog


GPS NDrive.Southeast.Asia.11.4.03 for Android
08/02/2012, 10:12 pm
Filed under: Handphone | Tag:

GPS ini sudah fully cracked compatible untuk Andoid (tested Samsung Galaxy S). Saya sudah mencoba aplikasi Navitel namun secara kecepatan membaca lokasi yang kita inginkan NDRIVE  versi 11.4.03 jauh lebih baik.

Link Download

Cara Install:

  • Copy file ke  HP.
  • Install, langsung jalan tanpa memerlukan cracked.
  • Setelah install nanti map nya di install via online, map indonesia sekitar 139mb.

Semoga berguna bagi siapa saja yang membutuhkannya.


2 Komentar so far
Tinggalkan komentar

Trimakasih Om dah Share…
Mudah mudahan Manfaat

Komentar oleh MNgez

untuk NDrive ini saya sudah instal di samsung galaxy s advance saya, hasilnya mengecewakan.. selama saya mencoba, GPS satelite belum pernah berhasil lock GPS posisi saya..

Komentar oleh senopaati




Tinggalkan Balasan

