andRyans webblog


10 Skutik ter-RESPONSIF

Nah ini dia 10 Skutik ter-RESPONSIF, semoga membantu para pemirsa dalam hal memilih motor yg responsif, walau tidak semua motor responsif itu nyaman. Selanjutnya kembali keselera masing-masing.

  1. PCX 150 >>> power: 13dk 8500rpm, torsi 13.1Nm, bobot: 129 kg
  2. Vario Techno 125 >>> power: 11.2 dk, torsi: ?, bobot: 112 kg
  3. Suzuki Nex FI >>> power: 9.4 dk, torsi: 8.7Nm, bobot: 87 kg
  4. Vespa LX150ie >>> power: 11.5 dk 8000rpm, torsi 11.2Nm, bobot: 119 kg.
  5. Yamaha Xeon >>> power: 8.05 kw, torsi: 10.10 Nm, bobot: 103 kg
  6. Honda Vario >>> power: 9dk, torsi ?, bobot: 99.3 kg
  7. Piaggio Liberty 150ie >>> power: 11.7dk, torsi 11.2Nm, bobot: 129 kg
  8. Suzuki Nex >>> power: 9.4 dk, torsi ?, bobot: 87 kg
  9. Suzuki Hayate >>> power: 9.6 dk, torsi: 12.26, bobot: 113 kg
  10. Vespa S150ie >>> power: 11.7dk, torsi 11.2Nm, bobot: 129 kg

Dikarenakan saya pengguna Piaggio Liberty 150ie maka saya coba amati kenapa bisa ada perbedaan diantara Piaggio LX, Liberty & S 150IE? padahal secara spec sama persis.

  1. Bobot yg berbeda antara LX150ie dan Liberty/S 150ie. Selisih 10kg lebih enteng LX150ie
  2. Kenapa power/hp antara lx150ie dan liberty/s 150ie beda 0.2 dk? Kenapa ya? apakah ada nya perbedaan di setting ECU?
  3. Kenapa lx150ie bisa ngalahin liberty/s 150ie? Back to poin 1

Andai…… Piaggio LX/Liberty/S 150ie ada oil cooler atau radiator pasti lain cerita nya.

Disadur dari: mymotobike.com


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: