andRyans webblog


Saatnya Beli Rumah
02/01/2013, 12:10 pm
Filed under: Personal News | Tag:

invest houseUmur jalan terus  alias nambah tua, anak udah mau 3 blom punya rumah pula, utang numpuk jg….  Nah lho?….. apa jadinya nanti? harga makin lama makin membumbung pula

Akhirnya di bulan Desember 2012 saya putusin untuk Hunting rumah, dan melunasi hutang yg dipunya sampai-sampai kamera DSLR kesayangan harus rela di jual.

Singkat cerita dapatlah rumah yang di idam2kan,mungkin karena jodoh juga ya jadi pada saat saya beli lagi ada promo diskon 10% di anggap sebagai dp, free ajb, bphtb, balik nama di tambah bonus hp bb gemini untuk pembeli 10 pertama dan ajaib nya saya pembeli pertama…… heeeeeeeeee ampir 100jt saya hemat di awal.

Walau cm luas tanah 84meter dan bangunan 40  yahhh lumayan lah dari pada ngg ada sama sekali dan terus aja muasin nafsu pengen ini itu (hobby) mendingan beli rumah ya ga?

Sebenernya saya udah hunting di thn 2005 dan 2010 tapi karena ada sesuatu hal jadi pending (baca: blom jodoh). Harganya? Di tahun 2005 di pondok gede Rp. 140 jt (90/45) dan di tahun 2010 di curug kalimalang Rp. 180an jt (60/36)…  3 tahun kemudian di lokasi lebih jauh di Jl. DR Ratna Jatibening dengan luas standar 84/40 Rp.400 jt. Emang ga ada matinya property.

Bismillahi…….. Sekarang setelah punya rumah dalam otak dah kepikiran pengen punya tanah atau rumah untuk investasi, malah jika ada modal pengen sekali usaha property. Amien…………………


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: