andRyans webblog


Layanan Indosat IM3, amat sangat MENGECEWAKAN
06/30/2013, 2:08 pm
Filed under: Handphone, Personal News | Tag: ,

indosat-blockSaya pengguna INDOSAT sejak tahun 1999, namun tiap kali ada kendala selalu tidak ada penyelesaian yang baik. Tanggal 29 Jun saya melakukan perpanjangan QUOTA 25rb pulsa saya terpotong namun saat saya menggunakan internet dikenakan biaya GPRS puluhan kali complain ke Customer Care INDOSAT di tweeter tanggapan dari mereka silakan baca mention, silakan baca DM tapi saya tidak menemukan jawaban tsb. Karena tidak ada jawaban saya coba test kembali registrasi paket internet 10rb berhasil, namun akses internet tetap saja terpotong dari pulsa utama padahal saya menerima SMS sukses registrasi. Atas dasar tersebut saya di rugikan 35rb atas pendaftaran paket Internet berhasil namun tidak berfungsi.

Melalui surat pembaca ini saya sampaikan KEKECEWAAN teramat besar karena puluhan kali saya complain di jawab hanya dengan pertanyaan berulang dari indosat. Jawaban mereka bilang pulsa terpotong karena tariff GPRS sedangkan saya testing registrasi paket yang berhasil hanya 2-3 menit saja sisanya saya menggunakan jaringan WIFI fastnet, masuk akalkah testing browsing 2-3 menit menghabiskan hamper 50rb? Memang nilainya kecil namun berapa banyak terjadi ke pelanggan lain? Tentunya nilainya akan besar sekali.

Saya mohon agar pihak indosat dapat menyelesaikan permasalahan ini dan mengembalikan atau mengaktifkan paket internet saya yang telah terdaftar 25rb + 10rb. Bukti screen capture registrasi paket berhasil saya sertakan capture Registrasi paket (BERHASIL)

Screenshot_2013-06-29-21-23-06 Screenshot_2013-06-30-00-51-21

UPdated:

  • 30 jun, 12:30, 10:45: di telp dari cust care indosat, mereka janji akan kembalikan pulsa hilang sebesar 25rb akibat daftar paket internet (setelah debat panjang lebar). dan paket yg 10rb (mingguan) sudah aktif tapi tetep aja motong pulsa yg ada tadi pagi. langsung di respond saat udah puluhan kali kasih message di twitter dan masukin ke SP kaskus dan on progress aprovall ke SP kompas.com & SP inilah.com
  • 30 jun, 12:30: di telp lagi dari cust care indosat, mereka tidak mengganti pulsa paket 25rb (gagal register) dan tidak mengganti pemakaian pulsa yang hilang karena pemakaian internet sedangkan saya sudah registrasi internet 10rb berhasil !!! Informasi MENYESATKAN dari indosat customer care via twitter cm bilang MAAF, gila ga ada konpensasi atas kerugian pelanggan. Makin kesel lagi di bilang kalo ada pemakaian 2x telp keluar padahal saya tidak merasa nelp, cek & ricek di log HP juga tidak ada, artinya? PENCURIAN pulsa dengan dalih SEMUA TERCATAT DI SISTEM (sistem bobrok yg amat sangat merugikan pelanggannya).

Setelah kejadian ini, tentunya saya jauh lebih berhati2 menikmati layanan INDOSAT yang SANGAT AMAT merugikan pelanggan dan tentunya PELAYANAN yang AMAT SANGAT mengecewakan juga selama saja menjadi pelanggan setia INDOSAT.

Pikir masak-masak apabila pembaca ingin menggunakan/beralih ke INDOSAT. Saya sudah putuskan hari ini akan beralih ke operator yang jauh lebih baik sistem operator dan pelayanannya.

Link Surat Pembaca KASKUS, KOMPAS


2 Komentar so far
Tinggalkan komentar

cacat kau

Komentar oleh cacat kau

memang akhir2 ini seperti itulah keadaanya tentang indosat.. gw kecewa banget terhadap indosat yg dari dulu saya bangga2’kan.. indosat.. degarkanlah rintihan2 pelangganmu ini.. apa kau rela kehilangan pelanggan pelangganmu yg juga sebagai penghidupanmu.. yg saya inginkan hanyalah.. kembalilah kamu seperti dulu..

Komentar oleh zerry zaenuri




Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: