andRyans webblog


Pilihan Saya ke Yamaha X-RIDE
04/23/2014, 3:00 pm
Filed under: Motor, Motor - Review Tips & Trick, x-ride

yamaha-x-ride1Penyakit lama kambuh lagi neh,  ga tahan pengen coba motor merek atau tipe lain bbrp bulan ini.  Nyaris juga mau lebus vespa lx 3v saat ada pameran di kantor,  tapi urung karena mikir “gw udah ada piaggio liberty 150ie di rumah,  tampilan emang beda tapi mesin mirip 2v versus 3v rasanya? Sebelas dua belas.” Merek lain terlintas X-RIDE atau vario cbs iis,  udah juga bbrp kali ke dealer honda tp kok daya pikatnya ga besar ya?? Suatu ketika yg niatnya iseng2 liat….  Lalu iseng2 liat brosur cicilan….  Dan iseng2 nego harga ehhhh di approved sama sales ya akhirnya beli…. 🙂 Alasan pilih X-RIDE ini simple lah

  1. Saya cuma mau motor matic
  2. Motor baru lalu jual aja lah si liberty, duitnya buat nambah2 pengganti R4 matic buat aktifitas istri tercinta.
  3. Yamaha dah terkenal gampang di modifkasi, mau tampilan sampai colek-colek mesin
  4. Gaya off road,  artinya riding position bisa disesuaikan dengan saya spt: tinggi stang dsb plussss ground clearance lebih tinggi di banding matic lain
  5. Umur kaya saya ini cocoknya yg ga terlalu main adrenalin,  off road dikit aja lah…  Hehehhehe

Ya gitu lah… Segala sesuatu ubahan pada X-RIDE saya nantinya seperti biasa saya akan share disini.   Salam


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: