buatlo


DIY Gril Mobilio RS
12/25/2016, 7:49 pm
Filed under: Detailing, Mobil, Mobil - Review Tips & Trick | Tag: ,

Tampilan mobil sekarang kebanyakan chrome katanya sih biar elegant/ eksklusif to buat bbrp orang ngga suka keliatan norak/ silau man..

To the poin, siapkan bahan2nya: 1 kaleng cat stiker, scootlite dan lem kertas.

Udah di tutupi semua bagian yg di rasa perlu langsung cat tipis dulu aja ulangi 3-4x biar tebel. Biarkan 1 jam biar kering semputna baru lepas secara perlahan kertas/koran.

Kalo udah bosen/ mqu ganti warna lain ya tinggal keluas aja, gampang kok tinggal kelet aja.

Tampilan lebih segar dan sporty 🙂

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: