buatlo


DIY Filter Udara Nmax
02/11/2017, 12:08 pm
Filed under: Motor, Motor - Review Tips & Trick, NMax | Tag: , ,

Pagi nyerpis si nimex,  filter udara di vonis harus ganti, karena emang dah niat untuk modif pakai filter K&N atau JFC ya tolak…  Boikot filter standar yg umurnya pendek. 
Cuman karena waktu yg susah didapat & lumayan mahal utk modif pakai salah satu merek tsb dan males nyari temen 3-4 org akhirnya milih pakai alternatif lain saja yaitu pakai busa seperti piaggio atau motor jepun lawas. 

Dapatlah kepunyaan Suzuki kodepart: 5200-45F00-000. Langsung eksekusi buang kertas filter bawaan dan sesuaikan busa agar nempel di rumahnya. 

So lumayan juga tinggal testing kalo hujan reda atau saat weekday. 

Cuma IDR 30k lumayan lah….  Hemat,  kotor tinggal cuci. 

Semoga bermamfaat

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: